• Jelajahi

    Copyright © bindonews.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    |Bagian 1| 17 Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan YouTube (2020)

    Bersom
    Thursday, February 27, 2020, February 27, 2020 WIB Last Updated 2020-02-28T02:17:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Bindonews.com - 17 Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan YouTube (2020). YouTube merupakan salah satu tempat penghasilan uang yang paling diminati. Namun, untuk menjadi patner Youtube itu lumayan sulit, apalagi Video Youtube Anda tidak ada penonton bahkan Subsriber juga tidak.

    17 Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan YouTube (2020)


    Berikut ini merupakan cara untuk mendapat subsriber yang lebih banyak pada tahun 2020 ini, tips ini sederhana tetapi dapat meningkatkan kualitas video anda. Nah, tidak berlama-lama berikut penjelasanya

    Berikut 17 Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan YouTube (2020)


    1. Gunakan "Power Playlist"


    "Power Playlists" seperti daftar putar biasa tetapi lebih baik. Inilah cara kerjanya: Soalnya, sebagian besar daftar putar disusun berdasarkan topik. Daftar putar daya, Tetapi Power Playlist berbeda. Alih-alih topik, Power Playlist disusun oleh hasil.

    Ini contoh dari saluran saya: Daftar putar YouTube "Tingkatan Google Lebih Tinggi". Seperti yang Anda lihat, judul daftar putar itu adalah hasil: Tautan balik, Yang membuat orang JAUH lebih cenderung untuk menonton daftar putar saya dan berlangganan. Dan ini dapat membantu anda ke

    2. Publikasikan Video PANJANG (10+ Menit)

    Baru-baru ini melakukan studi faktor peringkat YouTube terbesar yang pernah ada. Studi Faktor Peringkat YouTube saat ini. Dalam penelitian itu kami menganalisis 11 faktor yang mungkin membantu peringkat video di mesin pencari YouTube.

    Ada beberapa menemukan sesuatu yang mengejutkan: Video yang lebih panjang berperingkat lebih baik di hasil pencarian YouTube, Video yang lebih panjang cenderung memiliki peringkat yang lebih baik di YouTube.

    3. Promosikan Video Di Layar Akhir Anda


    Promosikan video lain di Layar Akhir Anda. Ini membantu untuk mendapatkan lebih banyak penonton agar lebih efektif.

    4. Branding Watermark = Tombol Berlangganan


    Ini adalah retasan pelanggan YouTube terbaik. Anda mungkin tahu bahwa Anda dapat menambahkan Tanda Air Branding ke video Anda. Tanda air ini memungkinkan pemirsa berlangganan saluran Anda di dalam video Anda. Tombol berlangganan sebagai tanda air branding

    5. Fokus Pada Kualitas Bukan Kuantitas

    Alih-alih kuantitas, saya memutuskan untuk fokus 100% pada kualitas. Dan pendekatan pemasaran video "kualitas daripada kuantitas" ini bekerja seperti sulap. Berkedip maju ke hari ini dan saluran saya menghasilkan lebih dari 200 ribu tampilan per bulan dari hanya 28 total video.

    6. Balas Ke SETIAP Komentar

    Ini adalah salah satu cara TERMUDAH untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Faktanya, data internal YouTube telah menemukan korelasi yang jelas antara membalas komentar dan pelanggan: "Ketika pencipta meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan komunitas loyal mereka, itu dapat mendorong partisipasi pemirsa dan akhirnya menghasilkan basis penggemar yang lebih besar."

    7. Tulis Deskripsi Saluran yang Menarik

    Taburkan beberapa kata kunci dalam deskripsi Anda. Ini dapat membantu peringkat saluran Anda lebih baik dalam pencarian YouTube. Misalnya, saya menggunakan beberapa kata kunci relevan berbeda yang akan dicari orang di YouTube seperti (LUCU) ' video lucu terbaik, video terlucu gokil dan lain-lain

    8. Menyalurkan Orang ke "Magnet Pelanggan"

    Berikut adalah 3 cara untuk mendapatkan lebih banyak bola mata di Magnet Pelanggan Anda. Pertama, fitur video itu di Layar Akhir Anda. Fitur Magnet Pelanggan Anda di Layar Akhir Anda

    Kedua, buat daftar putar yang dimulai dengan video itu: Buat daftar putar yang dimulai dengan magnet pelanggan. Akhirnya, promosikan video itu dalam kartu:
    Promosikan video dalam kartu

    9. Gunakan Ikon Saluran Luar Biasa

    Ikon Anda seperti thumbnail khusus untuk seluruh saluran Anda. Itulah mengapa sangat penting untuk menggunakan yang benar. Jika Anda saluran perusahaan, gunakan versi logo Anda yang dirancang untuk YouTube.

    10. Buat Tagline Saluran

    Inilah proses 2 langkah:

    Pertama, kenali SATU hal yang membuat saluran Anda unik atau berbeda. Tetapi jika saya membuat tagline "Saya mengajarkan strategi pemasaran" atau "Saya membantu Anda mengembangkan bisnis Anda", saya akan berbaur dengan ribuan saluran lain di YouTube.

    Kedua, letakkan tagline itu dalam font besar di Saluran Seni Anda. Terakhir, ucapkan tagline Anda di Trailer Saluran Anda.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +